5 alasan kenapa blog lebih disukai orang

Bila kita seorang blogger mempunyai sebuah atau beberapa blog itu dikarenakan kita memang menyukai aktivitas blogging.untuk itulah ternyata blog banyak disukai orang. mulai dari informasi terupdate,barang gratisan dan masih banyak lagi.dibawah ini ada beberapa alasan kenapa blog lebih disukai ketimbang website silahkan baca selengkapnya.

1.ORANG SUKA MEMBACA BLOG
Orang suka membaca blog karena blog selalu terupdate informasinya.ada beragam informasi disetiap blog.dan mereka selaku pemilik blog akan selalu menampilkan yang terbaru untuk diberikan kepada pengunjung dam pembacanya.inilah hal yang disukai dari blog.
2.BLOG BISA MENULARKAN INFORMASI SECARA LUAS
Internet menjadi hal paling terupdate didunia.dan hal ini tak lepas dari sebuah blog yang terupdate.setiap blogger akan selalu memberikan informasi terupdate untuk pembacanya dan hal inilah yang menjadi alasan kenapa blog bisa menularkan informasi secara cepat dan luas.
3.BLOG MEDIA YANG LEBIH MANUSIAWI
Sebuah blog adalah sebuah kepribadian.karakter dan sikap pemilik blog akan sangat mudah diketahui.jika orangnya menyenangkan akan terlihat dari tulisannya,cara pandang dan sikapnya terhadap sesuatudapat dengan mudahdiamati dalam sebuah blog.
4.BLOG LEBIH INTERAKTIF
Dalam sebuah pengunjung bisa langsung member tanggapan tertentu.hal ini lebih dikenal dengan memberikan komentar.mereke bisa bertanya,memberikan masukan atau menjawab komentar orang lain.
5.BLOG LEBIH CEPAT MENYAJIKAN INFORMASI
Blog lebih cepat meninggalkan informasi.karena kapan saja blogger bisa memberikan informasi untuk pengunjung dan pembaca setianya.blog benar-benar berisi informasi yang segar dari sudut pandang pemiliknya.
Ok ulasan diatas saya kutip dari ebook gratis karya pak kusuma putra dan terima kasih buat pak kusuma putra karena telah banyak memberi saya ilmu lewat ebook-ebbok gratis yang telah diberikan.kenapa saya memilih ebook gratis ?? karena saya tidak mampu membeli ebook berbayarnya hehehehe.salam and happy blogging.



0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik atau DIAM.no junk,no spam,no sara ok brow