cara mengetahui nama militer kamu

Kalau bicara soal nama, ada orang yang bilang katanya ‘’apalah arti sebuah nama’’tapi  ternyata dibalik jabatan yang diberikan oleh orang tua kita ini ada sesuatu yang tersembunyi dan kita tidak tahu gan.dibawah ini ada sedikit game gan yang dimana game ini sebuah generator name yang bisa mengetahui apa nama militer kita penasaran?? Baca selengkapnya aja deh gan.

pertama silahkan cek dulu websitenya gan atau klik disini

nah setelah terbuka sempurna maka akan tampak tampilan seperti dibawah ini













nah yang diberi lingkaran itu isi dengan benar gan.cuma isi nama aja kok.owh iya kalo gambar gak terlalu keliatan klik gambarnya aja gan biar jelas terlihat.

Lalu klik ‘’lets get this over with’’lalu akan muncul lagi tampilan seperti dibawah ini













Nah pada tulisan yang dilingkari itu nama militer kamu ditampilkan.dan saya dah coba itu gan berarti mulai sekarang panggil desert panther hehe.




0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik atau DIAM.no junk,no spam,no sara ok brow