kumpulan gambar origami dari uang kertas yang unik

teman-teman sudah pernah dengan tentang istilah origami??origami yaitu seni melipat kertas yang membentuk sesuatu.misalnya standarnya kalau saya bikin kapal trus bikin pesawat yang bisa dilempar itu hehe.lalu bagaimana kalau origami ini tidak menggunakan kertas origami tetapi menggunakan uang kertas penasaran silahkan cekidot gan.






































nah gmana gan keren dan kreatif banget kan??berminat mencoba?? silahkan aja gan tapi hati-hati ya nanti uangnya sobek sayang gan hahaha.

sumber : http://www.terselubung.up2det.com/2011/11/origami-dari-uang-kertas-yang-unik.html

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik atau DIAM.no junk,no spam,no sara ok brow