bukti kalau siksa kubur itu benar-benar ada dan sangat mengerikan

Dinegara oman ada seorang pemuda berusia 18tahun yang meninggal disalahsatu rumah sakit dioman.pemuda itumeninggal dirumah sakit dan setelah dimandikan,dimakamkan seperti adat islam.tapi setelah pemakaman ayahnya merasa ragu atas diagnostik dokter.dan menginginkan untuk diidentifikasi kebenaran atas penyebab kematiannya.mayat pemuda tersebut digali kembali setelah 3 jam mayat dimakamkan.penasaran? baca selengkapnya gan

Seluruh kerabat dan teman-temannya terkejut saat melihatkondisi mayat.kondisi mayat tersebut sangat berbeda dengan kondisi mayat saat belum dimakamkan.dia berubah menjadi keabu-abuan seperti orang yang sudah tua.
Dan  tampak jelas juga bekas siksaan dan pukulan yang amat kerasdengan tulang-tulang kaki dan tangan yang hancur begitu juga ujung-ujungnya sehingga menekan badannya.seluruh badan dan mukannya memar.matanya terbuka lebar seperti ketakutan,kesakitan dan kesengsaraan.darah yang begitu jelas memperlihat bahwa pemuda itu benar-benar mendapatkan siksa yang berat dikuburnya.
Ok untuk melihat gambar penampakannya ada dibawah ini gan.gambar-gambar ini nyata dan tidak ada sedikit pun hasil editan photoshop.







































































nah itu gambar penampakan bahwa siksa kubur benar-benar ada dan sangat mengerikan semoga dengan adanya gambar-gambar diatas bisa semakin menambah ketakwaan dan keimanan kita kepada tuhan yang maha esa amin.

sumber : http://si-dudut.blogspot.com/2011/02/bukti-mengerikannya-siksa-kubur.html

0 komentar:

Post a Comment

berkomentarlah yang baik atau DIAM.no junk,no spam,no sara ok brow